Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Oktober 2009

KEPUTUSAN DENDA MUTU SEBESAR €17M DICABUT SEMENTARA

Pengadilan federal Swiss telah membatalkan keputusan yang dibuat oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga.

Pemain Fiorentina Adrian Mutu adalah ahli waris dari beberapa berita yang sensasional dari Rumania, di mana pers negara itu melaporkan bahwa keputusan dari Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) mendenda dia € 17 juta telah ditunda.

Agen Mutu, Victor Becali, mengatakan pada sport.ro bahwa lebih banyak berita akan datang pada hari Selasa karena ada beberapa rincian yang saat ini tersedia.

Namun, ia sangat gembira untuk mengatakan bahwa "ini adalah penghentian sementara keputusan yang diambil oleh pengadilan federal Swiss".

Keputusan kini telah dibatalkan sementara pengadilan Swiss meninjau seluruh situasi yang berada disekitar bintang Rumania.

Mutu dipecat oleh Chelsea pada tahun 2004 setelah dia terbukti positif menggunakan kokain. CAS memutuskan bahwa ini adalah pelanggaran kontrak, dan mendapatkan denda yang luar biasa sebesar € 17m (£ 14.6m).

Bagi pemain berusia 30 tahun denda itu dicap sebagai "ketidakadilan", namun akan senang mendengar berita bahwa keputusan yang bisa membuatnya bangkrut - untuk saat ini, setidaknya - tidak terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics