Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juli 2012

'ICE AGE, CONTINENTAL DRIFT: Perjuangan, Cinta, dan Petualangan Penuh Makna



Pemain: Queen Latifah, Ray Romano, Keke Palmer, Peter Dinklage, Jennifer Lopez


Petualangan Manny, Diego dan Sid kembali hadir dalam Ice Age : Continental Drift. Kali ini ketiga sahabat itu akan mengarungi samudera luas dan menemui hal-hal baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Ice Age: Continental Drift dibuka dengan adegan Scrat yang masih terobsesi dengan buah kenari, dari sinilah awal cerita film dimulai, saat bumi akhirnya terbagi menjadi lima benua besar. Sebuah bencana membuat Manny (Ray Romano) harus terpisah dari Istrinya Ellie (Queen Latifah) dan anaknya yang kini sudah besar, Peaches (Keke Palmer).

Manny terbawa ke lautan luas bersama Diego, dan Sid. Tapi secara tidak sengaja, neneknya Sid pun ikut berpetualangan di atas sebuah pecahan es yang berubah menjadi kapal laut. Berempat mereka berusaha kembali dan menyelamatkan keluarga Manny yang juga terancam karena pergerakan daratan yang membuat habitat mereka hampir hilang.

Perjalanan mencari jalan pulang bagi Manny dan kawan-kawan tidaklah mudah, mulai dari berhadapan dengan badai besar, binatang laut sampai akhirnya bertarung dengan komplotan bajak laut pimpinan Kapten Gutt (Peter Dinklage). 

Ice Age: Continental Drift yang kini digarap oleh Steve Martino dan Mike Thurmeier tampil lebih luas. Mulai dari cerita, sampai penampilan tokoh-tokoh baru seperti Shira (Jennifer Lopez) yang sepertinya jika ada film kelima akan menjadi pasangan Diego. Selain itu mahluk laut dan kumpulan tupai yang lucu menambah warna film ini.

Kelucuan aksi tidak hanya datang dari Sid, Diego dan Manny, Scrat yang selalu muncul tiba-tiba sudah pasti mendatangkan tawa bagi Anda. Tidak hanya kelucuan, pesan moral film produksi Blue Sky Studios dan 20th Century Fox ini pun sangat dalam. Bagaimana tanggung jawab seorang ayah terhadap keluarganya, dan teman-teman yang disayanginya.

Petualangan Manny, Diego, Sid dan Scrat juga sangat tepat untuk Anda saksikan bersama keluarga di musim liburan ini. Jadi jangan sampai lewatkan Ice Age: Continental Drift di bioskop mulai 13 Juli 2012.




0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics