Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 November 2009

FIORENTINA PERTIMBANGKAN TAWAR NANI DARI MANCHESTER UNITED

Viola dirumorkan tertarik dengan pemain sayap asal Portugal tersebut.

Setelah sebelumnya dilaporkan di media Inggris bahwa Juventus dan Milan tengah memantau situasi Nani di Manchester United, kini tampaknya bahwa Fiorentina juga tertarik dengan pemain sayap asal Portugal ini, menurut La Nazione.

Jika, meskipun, Bianconneri berharap untuk mengulur pemain sayap itu ke Turin dalam status pinjaman dengan kesepakatan permanen di kemudian, tampaknya harga untuk bisa mendapatkan Nani sebagai pemain permanen harus mengeluarkan uang sebesar sekitar €18m.

Mengingat tokoh-tokoh besar yang terlibat, itu ada gosip bahwa mungkin Pantaleo Corvino berharap untuk merancang sebuah hitungan tajam, dengan menggunakan uang tunai ditambah pertukaran pemain bagi kesepakatan untuk mengalahkan pesaing dan menyelesaikan transaksi di musim panas.

Namun, mengingat ketidakpastian apakah juara Inggris akan mempertimbangkan menjual pemain asal Portugis, yang Viola tidak berada di bawah ilusi bahwa hal itu akan membawa keajaiban kecil atas nama direktur olahraga mereka untuk membawa Nani ke Franchi musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics