Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 November 2009

BIRINDELLI: AKU TIDAK AKAN PERNAH JUAL ZANETTI KE FIORENTINA

Mantan pemain Juve itu merasa bahwa gelandang tersebut terlalu penting untuk dilepas.

Juventus bermain konsisten di musim ini, setelah mendapat kemenangan ketujuh dalam 12 pertandingan awal untuk menempati posisi kedua. Membuat akuisisi pemain kunci di musim panas ini, termasuk Diego, Felipe Melo, Fabio Cannavaro dan Fabio Grosso, Juventus selalu diharapkan untuk melaju di musim ini.

Meski ini merupakan tambahan penting, seorang mantan pemain Juve, Alessandro Birindelli, yakin bahwa mereka seharusnya tidak menjual Crsitiano Zanetti ke Fiorentina, sebab dia adalah pemain ynag sangat penting di tim.

“Dari apa yang aku dengar, mungkin aku merasa tidak seharusnya menjualnya karena alasan teknik,” ujar Birindelli dalam sebuah wawancara dengan Radio di Roma.

“Terjadi ketidak sepakatan antara klub dengan pemain, dalam hal ini adalah perbaruan kontrak, yang menyebabkan dia pergi.

“Klub juga jarang memainkan Zanetti di banyak kesempatan, dan untuk alasan ini, mungkin dia akan tetap bersama tim jika dimainkan.

“Benar jika kini terdapat beberapa pemain baru, tapi mereka semua memiliki karakter yang benar-benar berbeda dari dia.

Mantan pemain belakang, yang saat ini bermain untuk Pescina, membuat komentar akhir tentang pujiannya terhadap individu yang membuatnya sangat terkesan saat ini.

“Dia menambahkan, “Aku harus katakan bahwa tahun ini, sebelum dia cedera, Machionni telah melakukan dengan benar-benar baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics