Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 November 2009

PRANDELLI INGIN 'BERTERIAK'

Cesare Prandelli Menyangkal Fiorentina memiliki "korban kompleks" setelah kesalahan wasit , tetapi mengakui ia harus "berteriak" pada para pemainnya.

Viola cemas akhir-akhir ini dan juga tegang pada paruh pertama hari ini ketika menang 3-1 atas Catania.

"Ketika Anda secara tidak sadar mengakui diri sebagai korban, Anda dapat kehilangan konsentrasi," kata si Pelatih.

"Selama setengah waktu istirahat aku mendengar para pemain membicarakan insiden mereka merasa harus melawan mereka dan aku harus mengangkat suara.

"Sulit untuk membuat diriku mendengar dan berbicara tentang babak kedua yang aku tahu akan sangat sulit bagi kami.

"Sebaliknya para pemain bermain fantastis di babak kedua dan aku bangga dengan mereka."

Viola bermain tanpa cedera Adrian Mutu dan Stevan Jovetić untuk pertandingan ini.

"Dalam gaya sepakbola kami para gelandang dan sayap sangat penting. Sisi ini bekerja pada keseimbangan, sehingga bereaksi terhadap pertahanan dengan kepala dan bukan usus.

"Aku belum pernah sangat khawatir, bahkan di beberapa gol yang kami cetak, karena Pelatih hanya dapat prihatin ketika tim bahkan tidak menciptakan peluang. Kami selalu punya kesempatan dan bermain sepak bola yang baik. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics