Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 November 2009

FIORENTINA 3 - 1 CATANIA

Marchionni 4, 69 (F), Mascara 48 (C), Gilardino 86 (F)
Stadio Franchi.

Dua gol Marco Marchionni dan Alberto Gilardino memberi Fiorentina 3angka dalam permainan dengan dua kartu merah.

Viola diperlukan untuk kembali ke jalur setelah dua kekalahan berturut-turut, tetapi hilang Adrian Mutu, Stevan Jovetić dan Cesare Natali.Taka Morimoto dari Sisilia juga absen, sedangkan Pablo Barrientos, Sciacca, Bellusci dan Spolli berada di luar tindakan.

Hanya butuh empat menit untuk memecah kebuntuan di Stadion Franchi. Juan Manuel Vargas menyeberangkan bola untuk Marco Marchionni dan menendang ke sudut atas jauh melewati Mariano Andujar yang terulur.

Catania melawan dan Sebastien Frey menggagalkan sebuah tendangan Plasmati, kemudian penyerang itu menembakkan bola keatas. Tandukan Plasmati dan Marchionni sama-sama diselamatkan penjaga gawang.

Fiorentina dikurangi menjadi 10 orang pada penghentian semester pertama setelah Dario Dainelli dengan kasar diberikan kartu kuning kedua.

Catania mengambil keuntungan penuh dari pemain ekstra dan menyamakan kedudukan pada awal babak kedua. Potenza dengan sigap mengumpan pada Mascara untuk melepaskan sebuah blockbuster dari tepi kotak, yang ditembakkan jauh terbang ke sudut atas.

Permainan dihentikan selama beberapa menit sementara Frey dirawat karena cedera ibu jari.

Tim Sisilia juga bermain dengan 10 orang ketika Ciro Capuano menerima kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Marchionni. Pemain sayap itu juga telah dihadang hanya lima menit sebelumnya.

Marchionni melipatgandakan perolehan untuk memulihkan Fiorentina unggul. De Silvestri turun kanan dan menarik kembali untuk Marchionni untuk menghancurkan di bawah bar dari tepi area.

Gilardino mengangguk sebuah umpan silang Vargasnamun melebar dan tembakan De Silvestri itu dibebankan ke bawah untuk sebuah tendangan sudut.

Fiorentina akhirnya berhasil unggul 3-1 ketika De Silvestri lari ke daerah dan menarik penjaga gawang, menarik bola ketengah untuk diselesaikan sederhana oleh Gilardino.

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Gamberini, Daineli, Gobbi; Zanetti (Donadel 85), Montolivo; Marchionni (Comotto 80), Santana (Kroldrup 45), Vargas; Gilardino

Catania: Andujar; Potenza, Silvestre, Terlizzi; Alvarez (Ricchiuti 46), Carboni, Biagianti, Llama (Marchese 63), Capuano; Mascara; Plasmati (Ledesma 72)

Ref: Tagliavento

Sent off: Dainelli 45 (F), Capuano 58 (C)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics