Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 November 2009

KESEMBUHAN JOVETIC MASIH BELUM PASTI

Pemain asal Montenegro sangat ingin kembali beraksi untuk Viola tetapi masih menderita sakit di jari kakinya.

Stevan Jovetić telah mengakui bahwa ia tidak tahu kapan ia akan mampu bermain untuk Fiorentina kembali, karena cedera jari kakinya masih memberinya masalah.

Kembalinya ia telah tertunda pada beberapa kesempatan, tapi dia bersikeras bahwa dia sedang berusaha kembali secepat mungkin.

"Aku masih merasa sedikit tidak nyaman di kaki ku, aku tidak tahu kapan aku akan kembali," keluhnya dalam sebuah wawancara dengan Radio Blu.

"Aku melakukan segala sesuatu yang bisa membuatku kembali secepat mungkin, tapi aku masih belum tahu kapan aku akan bisa bermain karena sayangnya aku masih merasakan rasa sakit.

"Sudah beberapa waktu sejak aku bermain dan ini sulit, tapi aku ingin berada dalam kondisi baik sebelum aku kembali."

Jovetic baru-baru ini mendapatkan gelar Massimo Premio Banchi yang terbaik Under-25 pemain di klub, tetapi meskipun ia tidak merasa layak mendapat penghargaan, ia bersyukur tetap menerimanya.

"Secara pribadi aku tidak berpikir aku mempunyai kejuaraan besar tahun lalu, karena aku tidak menemukan diriku bisa banyak bermain di musim lalu, tapi aku sudah mendapat kepercayaan musim ini berkat gol dipermulaanl.

"Namun, aku benar-benar bahagia dan bangga telah memenangkan itu, karena beberapa pemain hebat telah menerimanya seperti Manuel Rui Costa."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics