Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 November 2009

JORGENSEN INGIN KEMBALI KE AARHUS

Gelandang veteran Fiorentina Martin Jorgensen telah mengisyaratkan bahwa ia ingin kembali klub Denmark AGF Aarhus tempat di mana ia memulai karirnya.

Pemain berusia 34 tahun itu hanya membuat satu penampilan untuk Viola sejauh musim ini dan ingin mengklarifikasi masa depannya dengan Cesare Prandelli.

Berbicara kepada surat kabar Denmark Ekstra Bladet, Jorgensen berkata: "Mereka memutuskan [keluarganya]. Keluarga saya berarti saya berpikir tentang orang lain daripada diri sendiri, dan sekarang kami telah pergi selama 13 tahun dan kami siap untuk pindah rumah.



"Apakah akan pergi sekarang atau di musim panas, kami harus menunggu dan melihat. Saya akan bicara dengan manajer saya sehingga saya bisa mendapatkan indikasi apa yang ingin dia lakukan dengan saya di musim semi. Apakah saya pemain No 11, 14 atau 21 dalam skuad akan memutuskan pilihan saya.

"Saya tidak memiliki klausul dalam kontrak saya, tapi jika manajer membuat saya tahu bahwa ia mungkin tidak akan memainkan saya di musim semi maka saya tidak bisa membayangkan bahwa klub akan membendung kepergianku. Itu akan sangat mengecewakan saya setelah kami telah menghabiskan waktu bersama. "

Ketika ditanya apakah ia akan mencoba untuk mengatur langkah kembali ke AGF Aarhus, Jorgensen menjawab: "Kemungkinan besar. Saya masih ingin bermain sepak bola, dan itu hampir pasti terjadi di Aarhus. Saya tak bisa membayangkan apa pun.

"Memang, setelah semua, lebih menyenangkan untuk bermain 90 menit dari 10, 20 dan 30 menit di sana-sini, dan saya tidak akan rindu menghabiskan empat malam di hotel sebelum pertandingan hanya 40 mil jauhnya di Siena.

"Saya belum bicara konkret dengan Brian Nielsen [Arhus 'direktur olahraga]. Dia mungkin akan mengatakan bahwa saya harus membayar upah saya sendiri, tapi itu mungkin akan memanjangkan nafasku sedikit.

"Tapi saya tidak berpikir uang akan pernah memisahkan kami. Jika Brian membuat tawaran yang adil maka saya tidak akan membuat tuntutan yang tidak masuk akal, "Jorgensen menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics