Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 November 2009

JO-JO MENATAP KUALIFIKASI

Stevan Jovetic yakin Fiorentina memiliki kesempatan besar untuk melampaui Liverpool di Liga Champions untuk babak 16 besar.

Viola memenangi pertandingan melawan The Reds di kandang namun masih harus menghadapi mereka di Anfield.

“Secara tim aku melihat Lyon dan Liverpool merupakan favorit dan akan mampu melaju,” ujar pemain asal Montenegro

“Melihat apa yang telah kami lakukan, kami memiliki kesempatan besar, khususnya setelah kami mengalahkan Liverpool di Franchi.

“Pertandingan itu tanpa ada keraguan yang tinggi dalam karierku selama ini. Pertama karena itu terjadi di Liga Champions dan kedua karena lawan kami adalah Liverpool.

“Yang ketiga karena kami menang dan kemudian juga karena aku mencetak dua gol.”

“Aku senang bermain dengan Gilardino dan Mutu, mereka adalah pemain kelas dunia. Sayangnya kami hanya bermain bersama sekali saja karena hal itu sangat sulit bagi lini tengah untuk mengkover kami.

Selanjutnya dia berbicara tentang kecintaannya pada pertandingan di Italia

“Calcio itu hebat, ketika aku masih kecil aku memimpikan bisa bermain disini dan itu pula mengapa aku putuskan untuk bergabung dengan Fiorentina. Aku tahu mereka adalah klub besar.

“Ketika pertama kali aku datang aku mengambil sebuah video dari Gabriel Batistuta. Aku tidak tahu dia dengan baik tapi golnya dalam lima menit yang aku saksikan sangat luar biasa.

“Orang-orang mengatakan aku seperti Roberto Baggio atau Lionel Messi. Tapi aku hanyalah Jovetic dan aku butuh peningkatan yang banyak sebelum aku menjadi sebaik mereka.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics