Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 November 2009

FIORENTINA IKUTI DOMINGUEZ

Fiorentina secara serius pertimbangkan sebuah pembelian bagi penyerang Rubin Kazan Alejandro Dominguez yang kontraknya berakhir pada Januari ini.

Pemain berusia 28 tahun yang mencetak 16 gol dalam 23 penampilan bagi Rubin musim ini, termasuk sebuah gol ke gawang Inter di Liga Champions, diaharapakan mendapatkan perhatian lebih di bursa transfer mendatang.

Dominguez adalah contoh sukses nyata sejak bergabung dengan Ruben Kazan dari River Plate di tahun 2004. Dia bergabung dengan Zenit St Petersburg di tahun 2007 dan telah menjadi anggota tim itu ketika memenangi Piala UEFA, UEFA Super Cup dan Juara Liga Rusia'

Mantan pemain Argentina U21 yang memenangi kejuaraan dunia FIFA di tahun 2001, lebih suka memilih pergi ke Spanyol dimana Atletico Madrid tertarik dengannya, tapi Fiorentina tidak pernah mendapatkan penyerang Argentina yang beringas semenjak era Gabriel Batistuta.

Direktur olahraga Pantaleo Corvino memiliki satu misi untuk membuat timnya lebih menyerang dan juga telah memantau pemain sayap Serbia berusia 28 tahun milik Standart Liege, Milan Jovanovic.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics