Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 November 2009

VARGAS BAYAR KEPERCAYAAN FIORENTINA

Full back itu telah mengucapkan terima kasih kepada klub untuk memegang kembali setelah bermasalah di awal kehidupan di Franchi.

Bek internasional Peru Juan Manuel Vargas akhirnya memperlihatkan potensi besar di Fiorentina setelah musim yang mengecewakan awal kedatangan di Tuscany.

Fiorentina membeli € 12 juta untuk Vargas dari Catania pada musim panas 2007, tetapi pemain 26 tahun berjuang untuk bisa mendapatkan tempat dihati Gigliati tahun lalu.

Namun, air pasang telah benar-benar berbalik istilah ini dan ejekan yang datang dari Curva Fiesole dari Stadion Franchi pada akhirnya berubah menjadi mantra kuat untuk bek kiri yang kini berharap untuk menebus waktu yang hilang.

"Saya senang dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung," kata Vargas Radioblu.

"Ini merupakan isyarat penting dan itulah sebabnya aku ingin melakukan dengan baik dalam setiap pertandingan. Dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, pelatih dan tim-rekan semua menunggu ku.

"Sekarang aku pikir aku membayar kepercayaan mereka. Di mana pun aku bermain, aku selalu berusaha untuk berbuat baik bagi tim. [Direktur jenderal Catania Pietro] Lo Monaco telah mengatakan bahwa aku akan berakhir dalam sebuah tim yang hebat dan itulah Fiorentina. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics