Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Oktober 2009

PRANDELLI PUJI 'RASA LAPAR' VIOLA

Cesare Prandelli memuji "kelaparan" yang ditunjukkan oleh Fiorentina, karena mereka tidak senang tertinggal jauh dari Juventus.

"Apakah cukup point? Itu adalah performa yang baik di arena yang sulit, "katanya setelah bermain imbang 1-1 malam ini.

"Kami selalu mendorong maju dan mengambil permainan ke Juve, jadi kami harus terus seperti ini, dengan konsistensi kami akan mencapai hal-hal besar.

"Sampai musim terakhir kami akan senang dengan hasil imbang, tetapi kali ini pemain kecewa di ruang ganti karena mereka lapar untuk mendapat angka lebih."

Viola berada pada istilah level dengan saingan Turin dan lagi membuktikan diri mereka salah satu dari empat tim papan atas di Serie A.

"Dengan kerja keras dan selalu berusaha untuk mengendalikan permainan, kami hanya bisa memperbaiki. Tidaklah mudah untuk datang ke stadion ini dan menjadi tidak takut menyerang, yang kami lakukan sangat baik di babak kedua.

"Lini tengah mereka sangat kuat dan jadi kami mencoba untuk memindahkan bola dengan cepat menyusuri sisi. Jika kami bermain sebagai sebuah unit dan mempertahankan bentuk yang tepat seperti yang kami lakukan hari ini, kami dapat mengatasi kekurangan relatif massal. "

Prandelli sangat terkesan dengan Cristiano Zanetti, yang kembali ke Turin untuk menghadapi mantan klub.

"Zanetti tahu cara bermain sepak bola seperti beberapa orang lain di dunia, ia memiliki visi yang luar biasa ini dan bisa melihat semuanya berperan dalam pikirannya."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics