Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Agustus 2009

AGEN: PASQUAL TIDAK PINDAH KE NAPOLI

Napoli tidak lagi perpanjang pengejaran terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pada musim lalu, bek kiri Fiorentina, Manuel Pasqual melihat adanya kelebihan pemain di posisi tempatnya bermain, tapi setelah musim 2008-09 berakhir dengan positif, dia menerima sebuah tawaran kontrak baru.

Napoli sedang melakukan perombakan pasukan diposisi sayap kiri dan telah dikaitkan dengan mantan pemain Treviso tersebut, tapi agen dari Pasqual menyangkal rumor terakhir yang mengabarkan Pasqual akan ditukar dengan bek tengah Fabiano Santacrone.

“Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Pasqual baru saja perpanjang kontrak dengan Fiorentina dan kini tengah bersiap untuk berlaga di Liga Champions.” Jelasnya pada tuttonapoli.net.

“Artinya tidak akan ada perjalanan ke Napoli. Hanya masalah waktu dimana semuanya bisa menjadi mungkin, tapi proses transfer harus dilakukan disaat yang tepat dan bukan saat ini. Pasqual adalah seorang pemain Fiorentina.”

Terdapat pertandingan krusial bagi Fiorentina di hari yang akan datang, mereka akan melakukan pertandingan di babak kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada tanggal 18 dan 26 Agustus

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics