Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Oktober 2009

JOVETIC MENGINGATKAN PRANDELLI AKAN TOTTI

Setelah mendengar mahasiswa mudanya Stevan Jovetić dibandingkan dengan Roberto Baggio, Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mengatakan ia lebih seperti Francesco Totti.

Jovetic meraih perhatian dunia seminggu yang lalu ketika dia mencetak kedua gol Fiorentina yang terkenal dengan kemenangan 2-0 atas Liverpool di Liga Champions.

Ditanya selama wawancara dengan Il Corriere dello Sport jika Jovetic mengingatkannya pada seorang pemain dari masa lalu, Prandelli menjawab: "Sungguh tidak, karena ia adalah seorang pemain atipikal. Dia adalah seorang penyerang yang memiliki banyak stamina sehingga ia dapat benar-benar membantu dengan posisi yang tepat di lapangan tengah.

"Dia juga berhasil menemukan jalan untuk mencetak gol, tapi tetap kami selalu harus sangat berhati-hati ketika berbicara tentang anak-anak karena mereka bisa kehilangan keseimbangan yang fundamental bagi pertumbuhan mereka."

Bertanya apakah ia menyerupai Totti muda, Prandelli menjawab: "Ya, tapi Totti sudah memiliki rasa untuk gol yang telah keluar. Jovetic masih menemukan hal itu. "

Prandelli kemudian mengalihkan perhatiannya kepada dendam hari Sabtu pertandingan antara Juventus dan Fiorentina.

Permainan ini memiliki rasa khusus untuk Prandelli ketika ia membuat namanya sebagai pemain dengan Bianconeri tapi membuat namanya sebagai pelatih dengan Viola.

Ketika ditanya apakah ia merasa Fiorentino atau Juventino di bentrokan depan, Prandelli menjawab: "Fiorentino tanpa diragukan lagi, karena tahun ini di mana kami semua telah tumbuh penting. Seperti untuk ku, kenyataan selalu lebih penting daripada masa lalu. "

Fiorentina dan Juventus berada dalam poin yang sama di Serie A. Kedua tim tidak ingin mengalami kekalahan di hari Sabtu nanti sebab mereka beresiko tertinggal jahu dibelakang Inter dan Sampdoria di puncak.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics