Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Oktober 2009

JUVENTUS 1 - 1 FIORENTINA

Vargas 5 (F), Amauri 19 (J)

Amauri mengakhiri delapan bulan paceklik gol untuk membatalkan gol Juan Manuel Vargas, namun imbang 1-1 dengan Fiorentina Juventus 'tanpa kemenangan' juve berlanjut untuk lima pertandingan resmi.

Masa bulan madu Ciro Ferrara, sepertinya akan berakhir setelah empat pertandingan tanpa kemenangan lapisan di semua kompetisi, jadi sangatlah penting untuk mendapatkan kembali ke jalur melawan saingan berat asal Tuscan. Hal ini terutama dipanaskan oleh Marco Marchionni, Felipe Melo dan Cristiano Zanetti, semua menghadap mantan rekan tim mereka setelah musim panas ini pindah klub.

Fiorentina memimpin dengan serangan balasan klasik di Turin. Stevan Jovetić melonjak maju dan menyelipkan umpan cerdik bagi Juan Manuel Vargas untuk mengalahkan Gigi Buffon.

Juve berjuang kembali sebagai Sissoko bertukar umpan dengan Diego untuk mendapatkan peluang gol, tapi tebasan Alessandro Gamberini terbukti mampu enghentikani mantan gelandang Liverpool untuk menendang bola dari jarak sembilan meter

Beberapa saat kemudian finishing lemah Marchionni menciptakan kesempatan lain sementara Vincenzo Iaquinta mengalihkan penjagaan di kotak penalti hanya untuk menendang langsung ke gawang Sebastien Frey dari jarak dekat.

Hasil 1-1 terjadi di menit 18, umpan terobosan sempurna Fabio Grosso dari sisi kiri melintas di muka gawang dengan Iaquinta mendapatkan sentuhan sengaja mendorongnya lebar dan Amauri dengan leluasa mencetak gol, yang berada di posisi yang lebih baik.

Marchionni cedera dan membuat jalan bagi Mario Alberto Santana. Tendangan Gianluca Comotto dibelokkan Melo dan Fiorentina mendapat gol Vargas bersih dari tendangan bebas, namun peluit sudah ditiup untuk Dario Dainelli yang menarik-narik kaos Giorgio Chiellini.

Jovetic menembak Buffon ketika ia mungkin harus diberikan kepada Alberto Gilardino, maka sentuhan pertama Montenegro mengecewakannya ketika menempel pada sebuah umpan silang Vargas dari enam meter.

Vargas sudah sangat dekat dengan mencetak gol kedua di penghentian babak pertama , saat ia turun sebelah kiri dan dengan tendangan memotong melewati pos jauh, Buffon cukup hanya mendapatkan sentuhan untuk menolak peluang itu.

Langsung setelah dimulainya babak kedua Juventus menciptakan peluang bagus dengan menggabungkan Diego dan Iaquinta , tetapi Frey menggunakan kaki terentang untuk menepis tendangan Sissoko dari enam meter. Sissoko mengancam lagi dengan sebuah header yang disambut Iaquinta, tetapi Fiorentina melakukan serangan balik yang sama Jovetic bergerak dan tendangannya hanya lebar.

Frey menahan tendangan langsing Grosso dari tepi kotak dan Buffon menahan upaya Santana. Poulsen menghentikan usaha Riccardo Montolivo dan tandukan Amauri dapat ditangkap.

Gilardino mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir bagi Italia, tapi luput mencetak gol di menit terakhir ketika ia gagal menyambut umpan silang Mutu.

Juventus: Buffon; Grygera, Cannavaro, Chiellini, Grosso; Poulsen, Felipe Melo, Sissoko (Camoranesi 69); Diego (Trezeguet 83); Amauri, Iaquinta (De Ceglie 80)

Fiorentina: Frey; Comotto, Dainelli, Gamberini, Gobbi; Zanetti, Montolivo; Marchionni (Santana 24), Jovetic (Mutu 68), Vargas (Pasqual 72); Gilardino

Ref: Rizzoli

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics