Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 April 2009

SANTANA BISA KEMBALI LEBIH CEPAT

Santana berharap untuk kembali bermain ketika musim kompetisi berkahir.

Mario Alberto Santana absent dari Fiorentina sejak Februari akibat cedera lutut yang parah dan membuatnya tidak dapat tampil hingga musim kompetisi berakhir.

Menurut laporan terakhir, hasil operasinya telah sukses dan kini dia mengikuti program rehabilitasi yang memang tergolong lebih cepat dari perkiraan, jadi semua ini bagus untuk pemain pada saat ini.

“Semuanya berjalan bagus. Aku memulai untuk berlari lagi, perjalanan untuk sembuh masih sangat panjang” kata Santana kepada wartawan.

“Tujuanku agar bisa kembali ke tim ketika kompetisi berakhir Juli nanti.

“Cedera ini membuat aku kehilangan semuanya, ketika musim ini aku bermain baik dan konsisten dalam permainan. Sekarang saatnya memulai dari awal lagi.”

“bagiku ini hanya bagian dari permainan, aku percaya diri untuk mendapatkan kembali permainan terbaikku dibawah Prandelli yang telah memainkanku di posisi baru.”

Fiorentina akan menuju Friuli minggu ini untuk menghadapi Udinese dan mereka ingin melanjutkan misi merebut tempat keempat.


2 komentar:

  1. hehehe, iya neng. blog ini emang sbg wadah info khusus fiorentina, sebab masih minim info brita sputaran klun itu dlm bhs indo:(

    tp info lain yg disajikan ada resensi film ma indo tourism kok :D

    thanks :)

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics