Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Oktober 2009

MARCHIONNI MENGALAMI CEDERA

Pemain tengah itu telah mengalami regangan paha yang kemungkinan akan dia keluar dari Liga Champions hari Selasa untuk perjalanan ke Debrecen.

Fiorentina telah mengkonfirmasikan bahwa gelandang Marco Marchionni bisa menghadapi operasi di sela-sela setelah cedera paha saat ditahan imbang 1-1 kemarin di Juventus.

Pemain 29 tahun itu tertatih-tatih turun hanya 24 menit setelah pertandingan dan kiranya akan mencegah dia dari bepergian ke Hungaria untuk hari Selasa Liga Champions melawan Debrecen.

"Marchionni menderita ketegangan otot fleksor di paha dan akan menjalani tes medis pada hari Senin," membaca catatan singkat.

Jika Machionni gagal pulih pada waktunya untuk melakukan perjalanan ke Hungaria, Cesare Prandelli diharapkan untuk memberikan anggukan kepada Mario Alberto Santana untuk bermain di sayap kanan.

Namun, pemain Argentina itu terlihat belum stabil dan masih jauh dari bentuk terbaik setelah menggantikan Marchionni kemarin mengikuti operasi untuk memperbaiki robek ligamen lutut Februari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics