Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Oktober 2009

JOVETIC JELASKAN VIOLA PANTAS MENANG

Montenegro merasakan Viola bermain bagus dan seharusnya mendapatkan tiga poin dan mengulangi ia tetap berkomitmen untuk Tuscan.

Juventus dan Fiorentina berbagi angka imbang 1-1 di Stadion Olimpico pada Sabtu malam di pertandingan yang menghibur .

Striker remaja Gigliati Stevan Jovetić memberikan umpan cerdik membantu Juan Vargas 'membuka gol tapi gagal menyelesaikan kesempatan yang bagus di paruh kedua untuk memulihkan mereka memimpin setelah gol Amauri.

"Kami bermain sangat baik dan mempunyai tiga atau empat kesempatan untuk menang, jadi kami agak kecewa," 'Jo-Jo' kepada 7 Gold setelah pertandingan.

"Aku membuat umpan itu, tapi kemudian Juve membaik dan aku menemukan sedikit ruang, walaupun saku tidak memiliki kesempatan dari umpan silang Vargas.

"Kami pantas mendapatkan tiga point tapi Juve adalah tim yang baik dan jadi aku bahagia. Kami harus memelihara jalan ini. "

Jovetic telah menarik perhatian dari klub-klub top Eropa setelah tampil mengesankan di beberapa pertandingan pada tahap awal musim ini, tapi dia bersikeras bahwa hatinya untuk hanya Viola.

"Aku telah membaca tentang ini di pers, tapi aku tahu apa-apa tentang itu," katanya. "Aku memiliki kontrak jangka panjang dengan Fiorentina dan mereka menyambut aku dengan baik. Aku ingin tinggal, sebab aku suka di Florence. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics