Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

JOVETIC MENGATAKAN MASA DEPANNYA

Stevan Jovetić telah menolak untuk melakukan masa depannya ke Fiorentina hanya beberapa jam setelah mencetak dua gol dalam terkenal kemenangan 2-0 atas Liverpool di Liga Champions.

Pemain Montenegro internasional berusia 19 tahun telah mencetak enam gol musim ini dan tiga dari mereka telah datang di Eropa di kompetisi klub utama.

Jovetic telah menerima pujian dari Pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini dan menarik minat dari Juventus dan Manchester United.

Awal pekan ini, agennya mengakui bahwa sejumlah klub ada yang antri untuk masuk, tetapi juga penggemar Fiorentina diyakinkan bahwa kliennya masih fokus pada Viola.

Tanya tentang masa depannya dalam sebuah wawancara dengan TuttoMercatoWeb, Jovetic menjawab: "Aku tidak tahu apa-apa. Kita akan lihat.

"Aku sangat bahagia. Aku punya lebih banyak kontinuitas dari tahun lalu ketika aku harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baruku. Gol yang tidak penting bagi ku, namun lebih ke Fiorentina, "ia menyimpulkan.

Jovetic memiliki kontrak lima tahun dengan Viola, yang berakhir pada tahun 2014. Klub dikatakan menyiapkan kontrak baru baik untuk memuaskan pemain dan untuk memastikan mereka mendapatkan biaya yang baik dari setiap potensi transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics