Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

JOVETIC: AKU MEMIKIRKAN TENTANG FIORENTINA, TIDAK MASA DEPANKU

Anak muda itu masih diam mengenai ambisi pribadinya namun laporan-laporan mengusulkan kesepakatan baru dalam kontrak.

Bintang Fiorentina Stevan Jovetić tidak yakin atas masa depannya di Artemio Franchi, seperti laporan yang muncul di Italia menyarankan klub siap untuk menawarkan kesepakatan baru jangka panjang.

Pemain Montenegro menjadi bintang melawan Liverpool di Liga Champions ketika mencetak dua gol kemenangan 2-0. Jovetic menunjukkan substansi, bakat dan kelas yang cukup besar ketika ia menghabisi klub Liga Premieri, menimbulkan spekulasi bahwa klub-klub besar memiliki kepentingan dalam mendatangkan pemuda ini.

Namun, pemuda ini sangat ingin mengalihkan pembicaraan bertenaga tinggi atas masa depan dan mempertahankan fokus pada masalah-masalah dilapangan.

"Masa depanku? aku tidak tahu, kita akan lihat," kata Jovetic Tuttomercatoweb.com

"Aku sangat senang dengan cara yang telah aku lakukan. Aku lebih konsisten dibandingkan tahun lalu. Aku hanya memikirkan Fiorentina, daripada mencetak gol."

Laporan sekitar semenanjung hari ini menyarankan suatu kesepakatan mega baru bisa di munculkan dengan klub memasukkan klausul pembelian sebesar € 25million ke dalam kontrak untuk menangkis klub-klub lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics