Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

DELLA VALLE MENIKMATI KEMENANGAN

Pemilik Fiorentina Diego Della Valle senang dengan timnya setelah mereka menang 2-0 atas Liverpool di Liga Champions tadi malam.

Viola memimpin berkat dua gol dari Stevan Jovetić dan tidak pernah menoleh ke belakang, meskipun Liverpool mempunyai kesempatan penalty yang diabaikan.

"Itu malam yang hebat. Setiap orang dari kami pantas mendapatkannya, para pemain, penggemar dan kota. Saya masih belum mendengar dari kesan dari Saudara Andrea dan saya ingin tahu berapa banyak ia telah menghancurkan lengan kursi, "kata Della Valle.

"Ini bukan kemenangan yang paling penting. Saya masih tidak bisa melupakan keberhasilan dari tingkat desa-desa pegunungan yang membawa kami ke tingkat ini, "tambahnya, merujuk ke Fiorentina bangkit dari Seri C2.

Keluarga Della Valle yang telah mengalami beberapa kritik keras dari fans klub dalam beberapa bulan terakhir, begitu banyak sehingga Andrea mengundurkan diri sebagai Presiden minggu lalu.

Ketika ditanya apakah iklim telah berubah di Florence, Della Valle menjawab: "Saya akan mengatakan bahwa beberapa peluit membuat kami melakukannya dengan baik ketika kami sedang bermain buruk.

"Saya selalu mencoba untuk datang ke stadion ketika saya bisa, hanya saja saya memiliki banyak masalah di tempat kerja yang menghalangi saya dari berada di sini, sama seperti yang saya inginkan."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics