Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

FREY: PERTANDINGAN SEMPURNA, KEMENANGAN JOVETIC

Viola mengatasi ketidakhadiran Gilardino tadi malam untuk mengalahkan Liverpool 2-0 di stadion Artemio Franchi di Matchday kedua dari Liga Champions.

Kiper Fiorentina Sebastien Frey sangat gembira dengan kemenangan mengesankan 2-0 timnya melawan Liverpool pada Selasa malam, hasil yang menjaga harapan hidup mereka di kualifikasi .

Bagi Frey, ini adalah permainan yang sempurna di mana Viola membuktikan semua nilai mereka dengan penampilan sempurna, terutama di 45 menit pertama.

"Aku tidak tahu apakah akan ada permainan lain seperti ini: sempurna," komentar kiper Prancis ke Sky Sports.

'Aku tidak pernah melihat klub seperti Fiorentina, terutama di babak pertama, namun selama keseluruhan 90 menit. Kami menghadapi pertandingan dengan cara yang benar, sehingga sangat sedikit memberi ruang lawan.

"Pada musim panas kami tidak sedang dipertimbangkan dan kami tidak seperti itu, sekarang pertahanan membuktikan semua nilainya. Hari ini adalah perayaan."

Frey memuji kinerja menyerang Stevan Jovetić, yang lagi punya permainan hebat dan mencetak dua gol kemenangan.

"Kami sangat gembira untuknya, karena tahun lalu ia tidak bermain banyak dan masih beradaptasi dengan sepakbola kami," lanjutnya.

"Sekarang setiap kali dia bermain dia menentukan. Dia senjata tambahan dalam serangan kami, level atas."

Fiorentina sekarang akan kembali beraksi di Seri A pada Minggu sore ketika mereka menjadi tuan rumah menjamu Lazio dan mereka akan berusaha untuk tidak jatuh ke bumi dengan hantaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics