Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

JORGENSEN: KAMI BERMAIN TANPA BEBAN MELAWAN LIVERPOOL

Viola mencatat kemenangan mengesankan atas The Reds.

Fiorentina memenangkan pertandingan pertama mereka diLiga Champions 2009-10 dengan mengalahkan Liverpool 2-0 di stadion Artemio Franchi, berkat dua gol Jovetic di babak pertama.

Pada akhir pertandingan, Martin Jorgensen berbicara tentang kemenangan malam tadi, dan ia memuji rekan satu timnya atas penampilan bagusnya.

"Itu mungkin terlihat mudah, tetapi kami harus bermain dengan baik dan bekerja sangat keras untuk ini," Jorgensen menegaskan kepada Sky.

"Kami mungkin memiliki sedikit keberuntungan untuk pergi ke depan, tapi kami tak ada ruginya malam ini, jadi kami bahagia, bagaimanapun."

Pemain internasional Denmark melanjutkan untuk memuji upaya Jovetic, yang meneruskan menjalankan bentuk yang luar biasa musim ini.

Dia melanjutkan, "Jovetic? Dia adalah pemain hebat, tapi kami harus ingat bahwa ia masih sangat muda, jadi kami tidak boleh memberi tekanan pada dirinya.

"Kami malam ini membuktikan bahwa bahkan tanpa Gila [Alberto Gilardino], kami masih bisa melakukannya dengan baik. Sekarang ia harus berfokus pada mendapatkan tempatnya kembali di tim diatas Jovetic dan Adrian [Mutu]. "

La Viola ditetapkan menjadi tuan rumah untuk Lazio di Serie A akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics