Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

PRANDELLI PUJI JOVETIC 'BARU'

Cesare Prandelli puji kemenangan ini sebagai tanda bahwa Fiorentina, tapi di atas semua dari Stevan Jovetic, telah membuat langkah sampai ke tingkat Liga Champions.

"Jovetic telah melakukan lebih dari satu langkah lebih dalam atas kualitasnya," kata Pelatih setelah Montenegro mencetak gol kemenangan 2-0 atas Liverpool.

"Jelas musim lalu ia memiliki kualitas, tapi itu paling sering digunakan hanya untuk bergerak sendiri. Dari istilah ini dia bermain pada pelayanan tim dengan gerakan yang tepat.

"Aku harus memuji padanya, Karena Dia datang untuk pelatihan pra-musim dengan banyak kepercayaan. Dia mencetak gol secara teratur, lebih santai dan bahagia.

"Tahun lalu ia mencoba terlalu keras untuk mencetak dan dengan sikap itu sering tidak terjadi untuk Anda. Gola akan datang ketika Anda sedang santai. "

Liverpool gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 21 pertandingan Liga Champions, tetapi statistik ini menegaskan bahwa Fiorentina tidak pernah kebobolan di kandang untuk sebuah klub Inggris dalam kompetisi ini.

Manchester United dan Everton juga dihajar di sini 2-0, sementara Arsenal bertahan selama sebuah hasil 0-0.

"Di babak pertama kami sangat, sangat terorganisir dan menjaga seluruh bentuk yang tepat. Sepak bola adalah cukup sederhana, yang penting adalah Mampu untuk menafsirkannya, "lanjut Prandelli.

"Aku berharap dapat meningkatkan pertahanan bahkan lebih, berharap penuh untuk memainkan itu dari kaki ke kaki. Liverpool mendapat lebih percaya diri setelah istirahat dan menekan lebih lanjut ke lapangan, tapi kami lakukan dengan baik di babak kedua juga. "

Lyon menghajar Debrecen 4-0 di Hungaria dan Liverpool menjadi lawan berikutnya, yang berarti Fiorentina memiliki kesempatan yang baik untuk memuncaki grup.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics