Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 September 2009

FIORENTINA 2 - 0 LIVERPOOL

Jovetic 28, 37 (F)

Stevan Jovetić secara sensasional memberikan kemenangan Fiorentina 2-0 atas Liverpool. Lyon jugz menghancurkan Debrecen 4-0, Viola sekarang bergabung dengan The Reds di tempat kedua.


Viola itu masih kesal dengan kekalahan diputaran pembukaan mereka oleh Olympique Lyonnais, terutama karena Alberto Gilardino mendapat kartu merah dengan dua larangan pertandingan . Oleh karena itu Stevan Jovetić melangkah masuk untuk pertama kalinya Liga Champions sebagai starter, mendorong Adrian Mutu menjadi penyerang tunggal. Cristiano Zanetti kembali dari suspensi.

Yossi Benayoun pulih dari cedera untuk memulai dengan Liverpool, yang mengantarkan enam gol atas Hull di akhir pekan, tetapi Javier Mascherano punya masalah hamstring. Ada suasana yang luar biasa di Stadion Franchi, sebagai dua kelompok penggemar menjadi bersaudara minggu ini.

Zanetti dicegat Pepe Reina melalui bola yang cerdas untuk Mutu, Jovetic lalu melanjutkan serangan balik dari lapangan tengah dan punya tendangannya dibelokkan oleh Martin Skrtel.

Fiorentina memiliki awal lebih kuat dan berulang-ulang dengan tusukan-tusukan yang dilakukan Jovetic, tandukan halau Jamie Carragher yang buruk menyebabkan kekacauan di dalam kotak dan umpan silang Marchionni gagal disambut Jovetic di tengah.

Tekanan akhirnya terbayar dengan Fiorentina pantas memimpin melalui Jovetic. Zanetti tetap tenang untuk melakukan umpan yang benar-benar tepat waktu melalui lini tengah, mengirimkan Jovetic dalam posisi bebsa untuk mengalahkan Reina. Remaja itu lolos dari perangkap offside untuk gol ketiga dalam beberapa pertandingan musim ini.

Sebastien Frey meninju tendangan bebas Fabio Aurelio dari kepala Dirk Kuyt, tapi tendangan roket Vargas menghantam mutlak dari sudut yang sempit masih bisa ditepis Reina.

Jovetic membuatnya 2-0 bekerja dengan gol yang mengagumkan pada menit 37. Sebuah tendangan silang dari kanan yang disundul oleh Skrtel disambut Vargas, yang kemudian menendang bola, namun dibelokkan oleh Jovetic.

Fiorentina: Frey; Comotto, Dainelli, Gamberini, Gobbi; Zanetti, Montolivo; Marchionni (De Silvestri 89), Jovetic, Vargas (Jorgensen 75); Mutu (Donadel 82)

Liverpool: Reina; Johnson, Carragher, Skrtel, Insua (Babel 72); Gerrard, Lucas; Benayoun, Kuyt (Voronin 80), Fabio Aurelio; Torres

Ref: Brych (Ger)


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics