Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Agustus 2009

FIORENTINA MENUNGGU PUTUSAN LUISAO

Fiorentina sedang menunggu tanggapan dari Benfica setelah membuat ‘tawaran terakhir’ sebesar £6m untuk Luisao.

Klub asal Tuscan itu telah berbicara kepada pemain bertahan tersebut selama beberapa minggu, tapi selalu terpatahkan oleh harga transfer sebesar £8m yang diinginkan Benfica.

Kini telah dilaporkan oleh koran Record bahwa Fiorentina telah mengajukan proposal keempatnya yang mereka beri label ‘terakhir’ dengan harga £6m untuk memboyong pemain bek tengah asal Brazil tersebut.

Benfica harus pertimbangkan pilihan mereka apakah akan menerima atau tidak, sebuah keputusan itu akan diambil oleh direktu olahraga Benfica – dan juga legenda Fiorentina – Manuel Rui Costa.

Klub asal Portugal tersebut diharapkan akan memberi jawaban pada hari Selasa malam atau selambat-lambatnya hari Rabu pagi.

Waktu terus berjalan semakin pendek bagi tim arahan Prandelli untuk mencari bek tengah baru, karena babak kualifikasi Liga Champions akan segera datang.

Minggu lalu direktur olahraga Pantaleo Corvino telah mengkonfirmasikan bahwa Luisao adalah target utama mereka untuk posisi bek tengah, tapi mereka tidak akan pergi mencari pemain lain.

“Kami pertimbangkan bahwa itu adalah benar-benar harga yang tepat bagi pemain tersebut.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics