Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Agustus 2009

DAINELLI: REKAN-REKAN FIORENTINA AKAN BANTU ADRIAN MUTU BAYAR DENDA

Setelah Adrian Mutu diperintahkan membayar €17 million untuk kompensasi pada Chelsea atas ‘pelanggaran kontrak’. Daienelli memaparkan bagaimana rekan-rekan di Fiorentina akan membantunya.

Pemain asal Rumania itu gagal dalam banding di pengadilan olahraga dan harus membayar uang sebesar €17 million pada klub lamanya setelah hasil tes positif menunjukkan dirinya memakai kokain di tahun 2005.

“Adrian sungguh-sungguh tidak senang dengan keadaan ini,” ujar kapten Viola, Dainelli

“Dalam kesempatan lain, kami mencoba untuk memberikan senyum dan guyonan pada semua itu, jadi kami secara sedikit bisa membantu melupakan masalah itu sejenak. Kami akan sisihkan uang kami dan galang dana untuk membantunya”

Di waktu yang sama, salah satu pengacara Mutu mengumumkan rencana untuk membawa kasusnya ke pengadilan sipil.

“Ini tidak adil dan illegal. Kami akan ajukan banding ke pengadilan Swiss dalam 30 hari, mereka bisa membekukan keputusan CAS. Jika itu gagal, kami tidak punya pilihan lain tapi tetap menjalani system pengadilan sipil.”

Fans Fiorentina menyemangati Mutu pada latihan hari ini dan presiden Andrea Della Valle juga datang demi kebaikan pemain asal Rumania tersebut.

“Klub ada dibelakangnya. Adrian butuh ketenangan sekarang, semua itu seperti berada di puncak. Sekarang pemain itu menjadi sedih dan marah, tapi dengan berjalannya waktu hal tersebut akan berlalu.”

“Menggalang dana itu ide bagus dan aku akan bantu mengorganisir itu nanti malam. Mungkin jika keduanya (Mutu dan Chelsea) bisa bertemu dan berdiskusi secara tenang, akan banyak hal yang bisa diklarifikasi.”

Dilaporkan jika pembayaran gagal dilakukan maka Mutu akan dilarang tampil oleh otoritas sepakbola, yang tentu akan berdampak besar pada Fiorentina.

“Kami akan membawa seluruh informasi yang kami dapat dalam beberapa hari kedepan jadi kami bisa melindungi Mutu.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics