Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Agustus 2009

FIORENTINA PERTIMBANGKAN KEMBALI REKRUT PEMAIN LAZIO, CHRISTIAN LEDESMA

Fiorentina kembali melirik pemain yang ingin meninggalkan Lazio ini, sebab mereka mencari pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Felipe Melo.

Sepertinya Fiorentina kian dekat dalam negosiasi kesepakatan dengan Arsenal untuk Emmanuel Eboue dalam beberapa hari kedepan, namun sepertinya mereka juga siap untuk mengalihkan perhatian kembali pada pemain Lazio, Christian Ledesma, menurut Sportsmediaset.it

Fiorentina selalu memuji playmaker Argentina tersebut dan mengijinkan Felipe Melo pergi, dia bisa melakukan tugas yang ditinggalkan pemain asal Brazil tersebut. Untuk bisa memboyong Ledesma dari Lazio dan tindakan presiden Claudio Lotito, Fiorentina akan mencoba membuat penawaran baru untuknya namun tetap dengan tawaran yang lebih rendah.

Lotito memberikan banderol sebesar minimal €10m untuk pemain asal Argentina-nya, tinggal melihat apakah Fiorentina akan mengambil Ledesma mengingat bahwa pemilik Lazio tersebut cenderung bermain tegas.

Namun, pelatih Davide Ballardini menyatakan keinginannya agar para pemain tidak meninggalkan Lazio yang baru dibentuknya dan itu berarti bahwa Lotito mungkin akan sedikit membuka pintu bagi para penawarnya, sebab dia ingin mengembalikan keselarasan tim di musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics