Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Juli 2009

FIORENTINA MEMBURU BEK HOFFENHEIM, ANDREAS BECK

Pemain bertahan Jerman itu bisa bergabung dengan Fiorentina jika mereka gagal menemukan kata sepakat untuk proses transfer Emmanuel Eboue.

Fiorentina masih menemui jalan panjang untuk bisa memboyong Emmanuel Eboue dari Arsenal, dan sebagai hasilnya, mereka mulai mengalihkan perhatiannya kembali pada Andreas Beck dari Hoffenheim.

Arsenal telah siap untuk menjual Eboue, tapi harga yang diberikan oleh Arsenal diyakini sebesar €10 million, itu terlalu tinggi bagi Fiorentina.

Oleh karena itu, Fiorentina sedang menimbang pilihan mereka, dan pemain muda Jerman, Andreas Beck sepertinya merupakan kantidat utama untuk posisi bek kanan bagi Fiorentina, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport pada hari Jumat.

“Beck adalah salah satu nama yang sedang kami evaluasi, begitu juga dengan pemain lain. Kami benar-benar memiliki sejumlah uang yang baik untuk dibelanjakan dan kami ingin meyakinkan untuk menggunakan uang tersebut di jalan yang benar (membeli pemain yang tepat dan berkualitas).” Ujar Corvin.

Pemain bek berusia 22 tahun itu bergabung dengan Hoffenheim dari Stuttgart di tahun 2008 dan cepat berkembang menjadi pemain inti di klub Bundesliga. Beck membuat debut pertamanya secara resmi untuk timnas Jerman pada musim lalu.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics