Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juli 2009

MELO KIRIMKAN PESAN UNTUK FANS FIORENTINA

Felipe Melo mengirimkan sebuah pesan kepada fans Fiorentina setelah dia menjadi supporter baru Juventus “Aku harap mereka akan mengerti”

Kedua klub merupakan rival berat dan saling bermusuhan , fans Fiorentina protes ketika klub menyetujui harga £21.5m untuk pindah ke Turin, sebuah transfer yang secara resmi terselesaikan pada hari Rabu malam.

“Aku ingin berterima kasih pada Fiorentina untuk kesempatan yang diberikan dan kepercayaan mereka kepadaku, direktur dan fans untuk hari-hari yang menyenangkan yang mereka berikan kepadaku” pernyataan Melo.

“Aku harap supporter bisa mengerti bahwa kepindahanku adalah hal yang posisif untukku dan klub. Aku yakin Fiorentina akan menjadi lebih kuat dan itu akan membuatku senang”

Melo menjadi pemain Brazil ke 16 dalam sejarah Juventus, tapi juga perekrutan paling mahal.

“Bermain dengan kaos Juventus adalah sebuah kebanggaan. Aku senang dan tidak sabar untuk mulai memakai kaos baru di klub baru."

Pemain 26 tahun itu memilih nomor 4 di Juventus.

Juventus adalah klub ke 8 selama karier Felipe Melo.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics