Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juli 2009

FELIPE MELO RESMI TINGGALKAN FIORENTINA

Setelah seminggu banyak beredar rumor tentang kepindahannya dan sempat hamper dibajak oleh Arsenal, Felipe Melo sekarang adalah pemain Juventus. Pemain 26 tahun itu sepakat dengan kontrak 5 tahun bersama Juventus setelah mereka menemukan kesepakatan harga dengan Fiorentina.

Kepindahannya sempat terhambat dengan dalih harga yang belum cocok bagi Fiorentina, sebelumnya Felipe Melo mendapatkan kontrak baru dengan Fiorentina termasuk klausul penjualan sebesar €25m. Arsenal difavoritkan untuk menggaet Felipe Melo kala itu, sebab Juventus sedang mengincar Gaetano D’Agostino, tapi Juventus memasukkan Marco Marchionni sebagai bagian dari Kesepakatan dan Fiorentina puas dengan tawaran itu.

“Aku bahagia menjadi pemain Juventus dan aku tidak sabar untuk mulai bermain disana. Aku benar-benar yakin dengan pasukan ini, yang sebenarnya memang kuat dan akan mampu memenangi trophy di liga domestic maupun Eropa.” Ujarnya pada website klub.

Mantan pemain Almeria itu dibeli Juventus dengan harga €20m plus pemain sayap Marco Marchionni, yang harganya sekitar €4.5m. MElo bermain sebanyak 29 kali untuk Fiorentina pada musim lalu, terkenal dengan tekling nya yang keras dan menan dalampenampilan perdananya bersama Brazil ketika melawan Italia.

Melo saat ini kembali ke Brazil untuk berlibur beberapa hari, dan akan bergabung dengan rekan barunya pada tanggal 22 Juli.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics