Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juli 2009

DELLA VALLE ‘TIDAK BISA MENOLAK JUVENTUS’

Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle mengaku dia ‘tidak bisa mengatakan tidak’ ketika Juventus datang menawar Felipe Melo dengan harga £21.5m.

Klub sebenarnya ingin coba menjual Melo ke Arsenal, tapi ketika harganya naik setelah kontrak baru ditandatangani Melo, negosiasi dengan raksasa Turin mendapatkan jalan setelah Juve memasukkan pemain sayap Marco Marchionni.

“Tawaran besar hanya datang dari Juventus” ujar Della Valle “Aku paham apa yang menjadi kendala untuk fans dan klub, tapi aku tidak bisa menahan pemain itu yang meminta kenaikan gaji. Kami tidak bisa berkata tidak untuk Juventus.”

“Uang yang didapat dari penjualan Melo akan digunakan untuk investasi ulang sesegera mungkin jika Corvino menemukan pilihan yang tepat”

Supporter Fiorentina penasaran dengan rumor penjualan salah satu pemain bintangnya ke klub rival, tapi Della Valle menyatakan bahwa mereka melakukan keputusan yang tepat.

“Kami berhak mendapatkan respek atas apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun ini. Aku tidak bisa menerima adanya ejekan dari Banner dan graffiti. Yang mengerti kondisi klub, keuangan dan yayasan sebuah klub adalah Presiden, bukan pemain.’

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics