Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juli 2009

FELIPE MELO: AKU BUKAN PEMAIN SEWAAN

Felipe Melo berkata pada fans Fiorentina bahwa dia ‘bukan seorang sewaan’ setelah memilih bergabung dengan rival Viola, Juventus dengan harga £21m.

Suporter Fiorentina tidak mengambil keputusan dengan bijak dan memasang banner yang menyudutkan pemain tengah asal Brazil itu.

“Aku bukan orang sewaan, aku pemain professional. Fiorentina memberikan klusul penjualan dalam kontrakku dan Juventus membayarnya”

“Fiorentina melakukan itu dengan baik, sebab mereka hanya membayar £6.5m ketika membawaku tahun lalu. Juventus juga tanpa ragu memberi kesempatan bagus untukku”

“Aku harap mayoritas fans akan menghargai aku untuk apa yang telah aku lakukan tahun lalu.”

Dia adalah pemain terakhir Fiorentina yang bergabung dengan Juventus dan tahu dia akan menjadi seorang yang dibenci di Florence

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Jika mereka mengejekku seperti yang mereka lakukan pada Roberto Baggio dan Giorgio Chiellini, maka aku akan lebih focus bermain dan berkonsentrasi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics