Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juli 2009

MARCHIONNI: AKU MERASA TIDAK DIHARGAI DI JUVENTUS

Marco Marchionni mengatakan dirinya senang menjadi bagian dari Fiorentina karena dia merasa 'tidak dibutuhkan'selama menjadi pemain Juventus.

Pemain sayap itu pindah sebagai bagian dari paket uang sebesar £21.5m untuk membeli Felipe Melo, tapi sempat hampir mengagalkan kesepalatan transfer ketika dia menolak tawaran gaji yang diajukan Fiorentina.

"Keputusan untuk datang kemari adalah murni keinginanku. Aku ingin punya tantangan lagi bersama sebuah klub yang percaya kepadaku" ujarnya dalam konferensi pers

Dia telah bereuni dengan Cesare Prandelli dan Alberto Gilardino, yang membawanya ke puncak performa ketika mereka membela klub Parma.

Marchionni bermain untuk Parma dari 2001 hingga 2006 dan sempat dipinjamkan ke Piacenza pada tahun 2003.

"Prandelli terlihat sangat tenang dan santai disini, dimana lingkungan sekitarnya dapat membantu orang untuk bekerja dengan baik. Aku punya kenangan indah dengannya"

Marchionni menghabiskan tiga musim di Juventus, tapi selalu saja sulit untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

"Antara cedera dan kehilangan pertandingan, aku tidak pernah merasa dihargai disana" tambahnya

"Di Fiorentina aku kenal banyak setiap orang, ini adalah pasukan dimana tempat yang bagus untuk bermain selama empat tahun dan aku ingin memberikan kontribusi yang nyara untuk tim"

Marchionni memilih nomor 32 di Fiorentina

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics