Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Juli 2009

CORVINO: FIORENTINA AKAN MENDAPATKAN SEORANG PEMAIN BARU PADA HARI MINGGU

Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino meyakinkan para fans bahwa klun akan bersiap mendapatkan seorang pemain baru, tepatnya pada posisi penyerang.

Setelah klub mereka menjual Felipe Melo ke Juventus, beberapa fans Fiorentina menunjukkan sikap kecewa dan tidak senang dengan kebijakan transfer klub, dan setelah klub terlihat kurang aktif dalam merekrut pemain baru

Namun, hari ini direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino mengatakan pada fans saat berada di lokasi latihan, Cortina "sebelum hari minggu seorang pemain baru akan datang ke Florence. Jangan kuatir.”

Belum diketahui apakah pemain itu seorang bek, pemain tengah atau penyerang, tapi menurut rumor yang beredar di situs Firenzeviola.it, terakhir Corvino ingin membeli penyerang untuk pelapis Alberto Gilardino, yang menjadi pencetak gol terbanyak di tim.

Nama yang muncul diantaranya Jose Castilo dari Lecce, Rolando Bianchi dari Torino dan Andrea Caracciolo dari Brescia, meski sebuah penyelesaian akan menjadi kejutan nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics