Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juli 2009

DONADEL: AKU AKAN MENJADI 'FELIPE MELO' YANG BARU

Pemain berusia 26 tahun ini yakin jika Fiorentina akan bertahan setelah kepergian Felipe Melo.

Pemain tengah internasional Brazil, Felipe Melo meninggalkan Fiorentina untuk Juventus pada bulan ini dengan kesepakatan harga €25 million, walau mendapatkan protes dari suporter Fiorentina.


Melo baru bergabung ke Florence pada musim panas lalu dan mendapatkan pujian di musim pertamanya di Italia, tapi pemain tengah Marco Donadel berjanji dia akan membantu fans untuk melupakan kepergiannya.

"(Fabio) Liverani lebih dari pemain penting daripada Melo dan kami belum mendapatkan yang sepadan" ujar Donadel pada Firenzeviola.it

"Aku pikir kami sudah memiliki pengganti Melo di tim..."

Donadel berada Florence sejak 2005 ketika dia memutuskan untuk meninggalkan akademi Milan dan semua klub yang meminjamnya.

"Aku punya motivasi tinggi, meski aku tidak bermain untuk Fiorentina" ujarnya

"Aku selali bermain 100% penuh motivasi dan konsentrasi. Aku kini berusia 26 tahun, aku memiliki kehidupan yang bagus dan buruk di Florence dan aku harap bisa memberikan hal penting pada musim depan dan selalu menjadi yang terbaik dariku"

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics