Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juli 2009

BEK INTER, NICOLAS BURDISSO TIDAK LAGI DIMINATI FIORENTINA

Sepertinya dengan kedatangan pemain internasional Brazil, Lucio ke Inter, Nicolas Burdisso ingin meninggalkan klub. Namun, tujuannya tidak akan ke Fiorentina, menurut Calciomercato.

Fiorentina tidak lagi berminat untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu setelah dia mencibir untuk pindah ke Stadio Artemio Franchi pada musim lalu dan mereka juga menemukan masalah dalam kesepakan dengan agennya Fernando Hidalgo selama proses transfer berlangsung.

Hidalgo juga seorang agen bagi pemain veteran Hernan Crespo, yang juga hamper bergabung dengan Fiorentina sebelum memutuskan hijrah ke Genoa dalam waktu sebelas jam dari batas kesepakatan dan direktur Pantaleo Corvino tidak bisa melupakan kejadian itu.

Kemudian, Fiorentina memutuskan untuk mengalihkan perthatian pada pilihan lain, namun sejauh ini mengalami kegagalan untuk mendatangkan target utama dari Benfica, Luisao.

Burdisso saat ini menjalani latihan pra musim di Amerika Serikat bersama Inter, tapi akan sulit untuk mendapatkan kesempatan bersama Ivan Cordoba, Walter Samuel, Marco Materazzi, Christian Chivu dan Lucio yang semuanya berusaha untuk menjadi pemain inti di tim.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics