Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Juli 2009

ADRIAN MUTU: TIDAK ADA FELIPE MELO? TIDAK MASALAH

Bintang Fiorentina Adrian Mutu yakin bahwa klub bisa terus melanjutkan performa baik walaupun tanpa kehadiran pemain tengah Felipe Melo, yang telah ditransfer ke Juventus pada musim panas baru-baru ini.

Pemain asal Brazil itu membantu Fiorentina mendapatkan tempat keempat di Serie A dan maju ke kualifikasi Liga Champions dan juga bermain baik bagi kemenangan Brazil di Piala Konfederasi pada musim panas ini. Namin, Mutu menyatakan bahwa Fiorentina memiliki banyak pemain yang mampu bermain baik.

“Kami akan lemah tanpa Felipe Melo? Aku tidak setuju” ujar Mutu saat konferensi pers, menurut Goal.com Italia.

“Dia menentukan pilihannya sendiri dan itu harus kita hormati. Namun, jika anda melihat semua pemain kami, dalam kurun waktu empat tahun ini, kami telah melakukannya dengan baik untuk membawa klub ini melaju ke Liga Champions”

“Melo hanya bermain bersama kami pada musim lalu”

Setelah menunggu kepastian transfer, Melo akhirnya pindah ke Turin dengan kesepakatan harga sebesar €21 million plus pemain sayap Marco Marchionni.

“Tidak ada yang perlu diragukan, Melo adalah pemain bagus, tapi itu juga kesepakatan yang baik juga untuk klub” ujar pemain Rumania yang juga sempat bermain untuk Juventus selama musim 2005-06

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics