Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juli 2009

AGEN: TIDAK ADA TAWARAN DARI FIORENTINA UNTUK ALBERTO ZAPATER

Laporan dari Corriere Fiorentina mengabarkan bahwa Fiorentina sedang mengincar pemain tengah Zaragoza, Alberto Zapater untuk menggantikan posisi pemain internasional Brazil, Felipe Melo, yang telah pindah ke Juventus.

Zapater hanya punya ikatan kontrak satu tahun lagi dengan Zaragoza, namun agennya mengaku tidak ada tawaran resmi yang datang untuk kliennya sejauh ini.

“Zapater memiliki banyak peminat, tapi dia adalah pemain Zaragoza yang memiliki kontrak dan jika dia meninggalkan klub berarti kedua pihak akan setuju dengan hal itu, terutama Zapater” Gines Carvajal menjelaskan kepada fiorentina.it

“Tidak ada seorangpun dari Zaragoza yang memberitahuku tentang adanya tawaran dari Fiorentina. Kontrakknya? Jika mereka berencana memperpanjang, aku tebak mereka akan membuat sebuah tawaran”

“Aku tenang saja. Ini merupakan sesuatu yang menjadi pertimbangan bagi klub dan pelatih, tapi anda pun tahu bahwa dalam sepakbola, sesuatu bisa berubah dengan cepat….”

Zaragoza berhasrat ingin menahan harga sekitar €5-7million untuk melepas pemain berusia 24 tahun.

Namun pilihan utama Fiorentina untuk menggantikan Melo diyakini adalah pemain AS Roma, Matteo Brighi, yang diduga sedang berselisih dengan klub setelah menolak menaikkan gajinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics