Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Juli 2009

PRANDELLI: KAMI MEMBUTUHKAN DANA €150M UNTUK MEMENANGKAN SCUDETTO

Pelatih Fiorentina, yang membawa klubnya ke Liga Champions dua kali berturut-turut, merasa untuk memenangkan scudetto akan membutuhkan uang yang besar.

Pelatih Prandelli yakin pengeluaran anggaran raksasa adalah jalan untuk mendapatkan scudetto, tapi dia berharap bias mendapatkannya bersama Fiorentina.

Mantan pelatih Parma itu membangun pasukan dengan baik dengan membawa pemain untuk bekerja sama selama dia melatih Parma. Meskipun menghasilkan pemain yang mengesankan seperti Adrian Mutu, Sebestien Frey, Alberto Gilardino dan Marco Marchionni, pelatih asal Italia itu merasa hanya dengan anggaran raksasa klub akan mampu memenangi gelar juara.

“Kami berbicara masalah anggaran untuk bisa memenangi gelar itu” ujar Prandelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Jika anda ingin memenangkan Scudetto anda harus memiliki anggaran sekitar €150 million, tapi tapi gap diantara kami dan klub yang mengeluarkan uang itu masih begitu besar.”

“Namun, kami dapat berjalan jauh kedepan dengan menciptakan semangat kemenangan dan itu akan mendapatkan tanggapan yang tepat”

“Aku selalu memimpikan memenangi Scudetto, tapi kami bekerja dengan sabar dan berkelanjutan untuk memenangkan sesuatu yang besar”

Fiorentina dibawa Prandelli melaju ke kualifikasi Liga Champions selama dua tahun berturut-turut dan Prandeli berharap timnya membuat penampilan yang pantas untuk memenangi gelar Scudetto

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics