Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juli 2009

BEK BENFICA, LUISAO TIDAK MENGETAHUI KETERTARIKAN DARI FIORENTINA

Menurut laporan di Italia, Fiorentina telah menawar Benfica sebesar €15 million untuk Luisao

Pemain internasional Brazil itu menjadi pilihan utama di Estadio da Luz sejak kedatangannya, meski senang hidup di ibu kota Portugal itu, dia menolak untuk mengesampingkan tantangan yang lebih besar dalam kariernya

Namun, Luisao mengatakan tidak tahu adanya laporan tentang ketertarikan Fiorentina kepadanya.

“Aku baru tahu berita tersebut dari anda” ujar Luisao kepada Rado Globo.

“Aku sedang berlibur di Bahia dan disini tidak ada internet dimana aku selalu melihat perkembangan berita di dunia. Jadi berita itu merupakan sebuah kejutan untukku.”

“Agenku, Giuliano Bertolucci, tidak pernah mengatakan sesuatu yang penting itu”

“Bagiku saat ini, sulit untuk mengatakannya tanpa ada info yang konkrit, sejak, aku ulangi lagi, tidak ada tawaran yang datang sejauh ini”

“Dan untuk membicarakan kemungkinan ketertarikan dari klub itu akan menjadi buruk, juga bagi Benfica, yang selalu memperlakukan aku dengan sangat baik.”

FIORENTINA
IN: Da Costa (d, Sampdoria), Di Tacchio (m, Ascoli), Acosty (f, Reggiana), Arati (m, Reggiana), Natali (d, Torino)
OUT: Zauri (d, Lazio), Bonazzoli (f, Sampdoria), Storari (g, Milan), Almiron (m, Juventus), Lupoli (f, Ascoli), Mazuch (d, Anderlecht)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics