Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juli 2009

ADRIAN MUTU: AKU YAKIN UNTUK TETAP BERTAHAN DI FIORENTINA

Penyerang Fiorentina, Adrian Mutu meyakinkan fans bahwa dia tidak akan mengikuti Felipe Melo untuk pindah ke klub lain.

Tahun lalu pemain asal Rumania itu hampir saja bergabung dengan Roma dan setelah itu banyak rumor yang memberitakannya, tapi untuk saat ini dia telah menentukan sikap atas masa depannya.

“Aku tidak ingin keluar Fiorentina, aku yakin tentang ketetapanku di Florence. Klub telah bekerja keras untuk tidak menjualku, sekarang aku ingin bermain sebaik yang aku bisa di musim depan, bermain di Liga Champions dan meningkatkan apa yang telah aku lakukan pada musim lalu”

Musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu mencetak 13 gol di Serie A dan satu gol di Liga Champions.

Dia telah bermain untuk Fiorentina sejak tahun 2006 dan mendapatkan puncak performa di musim keduanya di klub, ketika dia mencetak 17 gol, gol terbanyak pertamanya yang pernah dia cetak sejak meninggalkan Rumania.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics