Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juli 2009

FIORENTINA DAPAT KABAR BURUK DARI PORTUGAL

Laporan media di Italia pada hari Jumat mengabarkan Fiorentina menawar pemain tengah Porto, Fernando sebesar €7m untuk menggantikan kepergian Felipe Melo.

Namun hari ini Fiorentina mendapat kabar buruk dari Portugal, dimana tawaran mereka untuk Fernando dan Luisao dilaporkan ditolak.

Klub asal Tuscan itu membidik dua pemain di Portugal, namun sepertinya kedua incaran itu menemui jalan buntu.

Koran lokal menyatakan Fiorentina menawar harga sebesar €7m plus Da Costa untuk mendapatkan pemain tengah berusia 21 tahun, Fernando keluar dari Porto

Pemain berusia 21 tahun itu, yang datang ke Estadio do Dragao pada tahun 2007 dengan banderol €700,000, menasbihkan diri sebagai pemain kunci di pasukan Jesualdo Ferreira setelah kepergian Paulo Assuncao ke Atletico Madrid.

Porto tidak tertarik untuk melakukan transaksi terhadap Fernando, dan telah mengatakan pada Fiorentina, menurut Record, mereka tidak akan menjual pemain Brazil itu hingga ada tawaran sesuai dengan klausul penjualan sebesar €30 million

Diyakini bahwa Porto memandang Fernando sebagai seorang pemain dengan banyak bakat dan ingin menunggu beberapa waktu sebelum merubah statusnya menjadi ‘dapat ditransfer’

Target lain di Portugal adalah bek tengah Benfica Luisao, namun pemain sendiri menyangkal adanya pembicaraan dengan Fiorentina.

“Ini berita untukku dan aku tahu tidak ada tawaran apapun dari Fiorentina” ujarnya pada koran Record

“Ini sebuah kejutan sejauh ini setelah aku perhatikan dan agenku tidak memberikan isyarat adanya ketertarikan dari klub lain”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics