Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Juni 2009

PENYERANG INTER, JULIO CRUZ PERTIMBANGKAN ANTARA FIORENTINA DAN NAPOLI

Julio Cruz akan berstatus bebas agen besok setelah kontraknya bersama Inter berakhir, tapi dirinya belum memutuskan kemana dia akan bermain di musim depan.

Dia terlihat mencibir dengan tawaran yang datang dari Panathinaikos sejak istrinya enggan meninggalkan Italia, sehingga Fiorentina dan Napoli sekarang menjadi calon favorit terpanas untuk mendapatkan servicenya

“Aku tidak tahu, mereka adalah klub penting dan keduannya menginginkan aku” ujar Cruz pada Il Napoli.

“Napoli tidak bermain di Liga Champions, tapi mereka masih merupakan klub hebat. Mereka banyak mengalami peningkatan selama dua tahun ini”

“Disisi lain, Maradona adalah idolaku. Aku masih kecil ketika dia bermain di Sao Paolo. Stadion itu bisa membuatmu merinding dan fans disana sangat bergairah.

Napoli mendapatkan Fabio Quagliarella dari Udinese, dan Cruz bisa membantu mereka dalam formasi tiga penyerang bersama Ezequiel Lavezzi.

“Tapi terlalu cepat untuk mengatakan. Ketika aku kembali ke Italia, aku akan memikirkannya dulu.”

“Aku mendapat beberapa tawaran. Untuk saat ini, agenku yang akan mengatasi itu. Aku sedang berlibur di Argentina sekarang bersama keluargaku. Tapi aku akan segera kembali dan akan memikirkan itu.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics