Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Juni 2009

AGEN: SANTANA INGIN FIORENTINA PERPANJANG KONTRAKNYA

Pemain tengah Fiorentina Mario Santana melakukan operasi pada bulan Februari lalu setelah mengalami cedera lutut ligament ketika bertanding melawan Bologna di Serie A.

Pemain 27 tahun itu ingin segera sembuh dan bisa bergabung dalam latihan pra musim bulan depan dan agennya, Marco Piccioli, menyatakan jika kliennya berkomitmen dengan Gigliati dan ingin memperpanjang kontrak.

“Dia sedang dalam pemulihan. Dia tidak mempunyai masalah lagi dan akan siap pada pemusatan pra musim nanti.” Ujar agennya pada ViolaGol.

“Dia berhasrat ingin kembali beraksi dan kami menunggu sinyal dari Fiorentina. Mereka telah menentukan pilihan untuk memberikan perjanjian dengan Santana, tapi mereka kini akan berbicara tentang perpanjangan.

“Kami akan memulai untuk melihat sekeliling. Tapi Fiorentina menjadi prioritas utama kami, dan Santana ingin bertahan di Florence. Tapi semua itu tergantung pada klub.”

Santana hadir di Italia pada Januari 2002, ketika Venezia mendapatkannya dari San Lorenzo, tapi pindah ke Palermo pada akhir musim setelah Venezia terdegradasi ke Serie B.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics