Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Juni 2009

FIORENTINA AKAN PERPANJANG KONTRAK FELIPE MELO HINGGA 2013

Menurut Sky Sport Italia, Fiorentina akan bertemu dengan Felipe Melo dengan penawaran kontrak baru untuk menghentikan incaran klub papan atas Eropa lain.

Pemain berusia 25 tahun itu, yang baru saja memenangi Piala Konfederasi bersama Brazil, menjadi incaran klub-klub besar seperti Inter, Real Madrid, Barcelona, Milan dan Arsenal, yang dilaporkan semua klub tersebut bersiap untuk mengeluarkan uang besar demi membawa keluar Melo dari Artemio Franchi.

Mantan pemain Flamengo itu memiliki ikatan kontrak selama empat tahun dengan Fiorentina setelah hijrah dari klub Spanyol, Almeria dengan harga €13 million, namun direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino hari ini akan melakukan pertemuan dengan agen Melo, Rodi Baster, di Milan untuk membuka pembicaraan tentang tambahan kontrak baru yang berakhir hingga 2013.

Klub asal Tuscan itu akan mengikat Melo agar mereka tidak mendapat resiko dari kepergiannya menurut artikel 17.

Artikel 17 dari regulasi FIFA mengijinkan seorang pemain dibawah usia 28 tahun untuk meninggalkan klub setelah 3 tahun masa kontrak atau untuk pemain berusia diatas 28 tahun boleh meninggalkan klub setelah 2 tahun masa kontrak.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics