Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juni 2009

PELATIH INTER JOSE MOURINHO MEMUJI ADRIAN MUTU

‘The Special One’ yakin jika bintang Rumania itu adalah pemain yang luar biasa, meski pernah mengalami masa sulit di Stamfrod Bridge.

Pelatih Inter, Jose Mourinho selalu jujur dengan evaluasinya terhadap pemain dan mengeluarkan pernyataan memuji terhadap penyerang Fiorentina Adrian Mutu.

“Dia adalah pemain hebat, dia pernah bersamaku di Chelsea, sayangnya saat itu merupakan masa tersulit dalam kariernya” ujarnya selama wawancara dengan web Rumania, onlinesport. Mutu saat itu dijatuhi hukuman tujuh bulan larangan bermain sepakbola di musim 2004-05.

“Dia berusaha mengatasi masalahnya untuk kembali menjadi pemain yang disegani dan hanya seorang pemain hebat yang bisa melakukan itu. Aku ulangi, dia adalah pencetak gol yang luar biasa.”

Komentarnya tidak akan membawa keraguan dimulainya spekulasi tentang ketertarikan Nerazzurri untuk menarik Mutu ke Giueseppe Meaza, meski pemain 30 tahun itu mengumumkan dirinya tetap bertahan bersama Fiorentina hingga akhir kariernya.

Mutu mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Serie A musim 2008-09 sebelum absent hingga akhir musim akibat mengalami cedera lutut. Inter adalah tim pertama yang ingin membawa Mutu ke Serie A ketika usianya masih 20 tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics