Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Juni 2009

BARCELONA LIRIK SEBASTIEN FREY SEBAGAI PENGGANTI VICTOR VALDES

Laporan dari Italia mengatakan jika Barcelona sedang memantau kipper Fiorentina Sebastien Frey untuk menggantikan Victor Valdes musim panas ini.

Berita itu datang besamaan dengan negosiasi tentang kontrak baru yang gagal antara Valdes dan Barcelona.

Sekarang, dengan hanya menyisakan kontrak satu tahun di Nou Camp, masa depan Valdes berada dalam keraguan dan dia bisa pergi dari Barca musim panas ini.

Jika dia memutuskan pergi maka Barcelona akan mencari penggantinya, Sky Italia melaporkan jika mereka mencari kipper yang berpengalaman dan mereka mempercayakan pada Frey.

Klub Catalan itu rupanya akan membayar dengan uang dalam jumlah besar untuk kiper Fiorentina dan akan menggunakan Rafael Marquez sebagai bagian dari kesepakatan – seorang pemain yang memang diminati Fiorentina.

Jika melihat kisaran harga pemain asal Perancis ini, sangat tinggi, setidaknya Barcelona harus membayar sekitar €15-20 million untuk bisa memboyong Frey.

Satu tembok besar juga bisa menjadi penghalang kesepakatan, Frey masih memiliki kontrak hingga empat tahun bersama Fiorentina dan diharapkan akan tetap di Florence hingga 2013.

Bersama Barcelona dia mendapat jaminan bermain di Liga Champions, sementara klubnya saat ini harus berlaga dari babak kualifikasi.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics