Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Juni 2009

FIORENTINA RAGU DENGAN ROLANDO BIANCHI

Fiorentina tertarik dengan penyerang Torino ini, tapi mereka punya beberapa hal penting sebelum mencapai kesepakatan.

Fiorentina memberikan penjelasan perihal kriteria penyerang yang diinginkan bahwa mereka ingin menambah pemain yang berpengalaman di barisan depan, mereka ingin meningkatkan performa tim untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Fiorentina telah dikaitkan dengan banyak pemain beberapa minggu ini, termasuk Sergio Pellissier dari Chievo, Cristiano Lucarelli dari Parma dan terakhir Rolando Bianchi dari Torino.

Dengan terdegradasinya Torino, Bianchi ingin keluar, artinya jika pindah ke klub seperti Fiorentina akan menjadi pilihan yang sungguh-sungguh baginya.

Menurut laporan terakhir dari Sky, penyerang 26 tahun ini merupakan target utama untuk pilihan tambahan barisan depan, namun, mereka ragu untuk merekrutnya atau tidak, keraguan itu muncul apakah dia adalah pemain tambahan yang ideal bagi Fiorentina.

Direktur olahraga Pantaelo Corvino mengatakan sebagai orang yang bertanggung jawab untuk mendapatkan tanda tangannya dan dia akan melakukan seluruh kemampuannya untuk mengejar hirarki namun itu bisa menjadi sebuah resiko jika Fiorentina jadi merekrutnya. Resiko tentang kegagalan Bianchi menjadi pemain pendukung bagi Fiorentina.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics