Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juni 2009

GILBERTO SILVA MENASEHATI FELIPE MELO UNTUK PINDAH KE ARSENAL

Mantan kapten Arsenal, Gilberto Silva memberi dorongan kepada rekan di Timnas Brazil, Felipe Melo untuk bergabung dengan The Gunners dan keluar dari Fiorentina musim panas ini.

Dia sendiri banyak dikaitkan akan pindah ke Emirates Stadium, pemain berusia 26 tahun itu juga dikabarkan menjadi pemain yang memungkinkan untuk diakuisisi bagi juara Eropa Barcelona, sementara pemain Flamengo Adriano yakin dia akan bergabung dengan Inter.

Namun, Silva percaya diri jika pemain tengah itu akan menemukan kesuksesan besar jika bergabung bersama Arsenal.

“Kami mendengar rumor itu dan dia bertanya kepadaku. Aku katakan Arsenal adalah klub yang fantastic dan jika dia tertarik lebih baik jangan banyak berpikir lagi” ujar Silva pada BBC Sport

“Dia adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan Arsenal, seorang pemain tangguh dengan kualitas bagus. Jika mereka mendapatkan Melo, sungguh luar biasa, dia adalah pemain yang mereka butuhkan saat ini.”

“Aku yakin jika mereka mendapatkan Melo akan menjadi perekrutan terbaik. Aku telah katakan padanya jika Arsenal adalah klub yang hebat dan aku yakin musim depan mereka akan meningkat”

Gilberto Silva juga memiliki opini bahwa Melo tidak akan punya masalah dengan adaptasi untuk bermain di Premier League

“Dia adalah pemain yang sangat bagus” ujar Silva

“Felipe telah menunjukkannya di timnas bahwa dia memiliki kepribadian dan kualitas”

“Aku yakin dia telah tumbuh dengan baik. Dia pemain muda, kuat, bertenaga dan memiliki kualitas bagus dalam mengumpan.”

“Aku bekerjasama dengan baik bersamanya dan aku berharap kami dapat memberikan yang terbaik untuk Brazil


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics